Back to Top

Hi, Guest!

COOL BOX OCEAN 80 LTR

Update Terakhir
:
29 / 09 / 2023
Min. Pembelian
:
1 Unit

Harga

Rp. 123
Karunia Makmur Persada Merupakan Kontraktor Pengadaan Terlengkap Sekaligus Sebagai Importir Alat Instrument di Kota Medan. Kami Melayani Pengadaan di Lembaga Pemerintahan dan Swasta Diseluruh Indonesia.

Detail COOL BOX OCEAN 80 LTR

COOL BOX OCEAN Kami adalah penjual Cooler Box OCEAN yang telah mensuplay produk tersebut mulai dari Daerah Istimewa Aceh hingga ke Papua, produk Cool Box OCEAN yang kami suplay adalah original ( asli buatan pabrik COOL BOX OCEAN) yang berada di Medan, Sumatera Utara. COOL BOX OCEAN Fish Box adalah Cool Box dengan ukuran besar, dimana memiliki daya tampung 100 s/ d 600 liter. OCEAN Fish Box biasa digunakan sebagai alat pendingin makanan & minuman untuk membawa ikan dan daging, susu sapi dalam jarak yang cukup jauh agar ikan dan daging tersebut tetap segar sampai tujuan. Berikut kami lampirkan jenis-jenis OCEAN Fish Box : PA 80 liter
Spesifikasi: WARNA : tidak mengikat ( tergantung stock dan produksi) PA 80 Material : HDPE insulated PU Outer : 76, 5x45x43 cm Inner : 58, 539x34 cm Nepel : o 1 "
Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami